Archives
-
Marketing Journal
Vol. 1 No. 1 (2021)Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek
-
Marketing Journal
Vol. 1 No. 2 (2021)Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek
-
Marketing Journal
Vol. 2 No. 1 (2022)Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek
-
Marketing Journal
Vol. 2 No. 2 (2022)Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek
-
Marketing Journal
Vol. 3 No. 1 (2023)Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek
-
Marketing Journal
Vol. 3 No. 2 (2023)Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek