Archives

  • Marketing Journal
    Vol. 1 No. 1 (2021)

    Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek

  • Marketing Journal
    Vol. 1 No. 2 (2021)

    Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek

  • Marketing Journal
    Vol. 2 No. 1 (2022)

    Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek

  • Marketing Journal
    Vol. 2 No. 2 (2022)

    Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek

  • Marketing Journal
    Vol. 3 No. 1 (2023)

    Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek

  • Marketing Journal
    Vol. 3 No. 2 (2023)

    Secara umum edisi ini akan mencakup artikel-artikel penelitian yang mendalam dan terbaru mengenai berbagai aspek dalam dunia pemasaran, antara lain : Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Pemasaran Digital, Pemasaran Internasional, Pemasaran Berkelanjutan, Metode Penelitian, Manajemen Merek