Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT)

Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan diterbitkan oleh STIE Totalwin Semarang. Jurnal ini merupakan jurnal manajemen dan akuntansi terapan yang menyajikan artikel hasil penelitian(empiris) serta pemikiran ataupun ulasan ilmiah yang mencakup manajemen dan akuntansi. Setiap naskah yang dikirimkan ke redaksi akan ditelaah oleh Mitra Bestari yang relevan.


Journal Homepage Image

Vol 5, No 2 (2014)

Table of Contents

Articles

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERATAAN LABA STUDI EMPIRIS DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2008-2012 PDF
Kelerek Kelerek, Astohar Astohar
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN E-COMMERCE PDF
Adhitya Yoga Prasetya
PENCIPTAAN KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN MELALUI INOVASI PDF
Asepta Hendriyanto
MENINGKATKAN PERILAKU ENTREPENEURSHIP KARYAWAN MELALUI KEPERCAYAAN TERHADAP PIMPINAN DAN STRUKTUR ORGANISASI PDF
Sugiharti Sugiharti
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN PDF
Dian Kurniasari
PENGARUH INTERNET FINANCIAL REPORTING (IFR), TINGKAT PENGUNGKAPAN DAN KETEPATAN WAKTU (TIMELINES) PENYAMPAIAN INFORMASI KEUANGAN WEBSITE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Listing di JII Periode 2008-2012) PDF
Dini Setyarini, Mirna Dyah Praptitorini Soewito
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MAHASISWA PDF
Emi Wardati
PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM MENCIPTAKAN KINERJA BISNIS PDF
Kukuh Mulyanto
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREATIVITAS KARYAWAN FRONTLINE PDF
Achmad Nurofi
PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS DI ALFAMART CITARUM RAYA SEMARANG) PDF
Ovi Kusumawardani, Diana Aqmala
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP DAN LOYALITAS KONSUMEN PDF
M. Roby Jatmiko
ANTESEDEN DAN KONSEKUEN BERBAGI PENGETAHUAN DALAM PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI PDF
R. Djoko Setyo Hartono


ISSN: 20863748