Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT)

Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan diterbitkan oleh STIE Totalwin Semarang. Jurnal ini merupakan jurnal manajemen dan akuntansi terapan yang menyajikan artikel hasil penelitian(empiris) serta pemikiran ataupun ulasan ilmiah yang mencakup manajemen dan akuntansi. Setiap naskah yang dikirimkan ke redaksi akan ditelaah oleh Mitra Bestari yang relevan.


Journal Homepage Image

Vol 3, No 2 (2012)

Table of Contents

Articles

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STIE TOTALWIN SEMARANG) PDF
Kukuh Mulyanto
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PDF
Adhitya Yoga Prasetya
ANALISIS MODEL KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN PENGARUH KEUNIKAN NAMA USAHA DAN NILAI KULINER PDF
Andi Setiawan
ANALISIS PENGARUH KEAHLIAN MENJUAL TENAGA PENJUAL, DAN KUALITAS PELAYANAN GLAXO SMITH KLEINE TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL PDF
Asepta Hendriyanto
ANALISIS EFISIENSI PASAR MODAL INDONESIA PDF
Fudji Sri Mar'ati
ANALISIS PENGARUH UKURAN (SIZE), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), PERTUMBUHAN DEPOSIT, LOAN TO DEPOSIT RASIO (LDR), TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN GO PUBLIC DI INDONESIATAHUN 2005 – 2009 (StudiEmpirisperusahaanPerbankan yang Terdaftar di BEI) PDF
Pupik Damayanti, Dhian Andanarini Minar Savitri
PERANAN KPPSB (KADER PENGERAK PEMBANGUNAN SATU BANGSA) BAGI PEMBANGUNAN DESA TERTINGGAL STUDI KASUS KABUPATEN BANJARNEGARA PDF
Sri Rahayu
KERANGKA KONSEPTUAL PENDESAINAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PDF
Lukmanul Hakim
PENGARUH PROCEDURAL FAIRNESS, DISTRIBUTIVE FAIRNESS, INTERACTIONAL FAIRNESS, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDF
M. Roby Jatmiko
¬UPAYA PERENCANAAN KAWASAN INDUSTRI TERPADU DI KABUPATEN BREBES SEBAGAI IMPLIKASI PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH PDF
Suemi Suemi
KEPEMIMPINAN PELAYAN (SERVANT LEADERSHIP) SEBAGAI GAYA KEPEMIMPINAN UNTUK KEMAJUAN ORGANISASI PDF
Astohar Astohar


ISSN: 20863748